RSIY PDHI Launching Layanan Executive Class Raudhah

February 24, 2022 0 Comments

Tanggal 22 Februari 2022 bukan saja tanggal yang cantik, namun juga hari yang bersejarah bagi RS Islam Yogyakarta PDHI. Tepat tanggal tersebut, RSIY PDHI baru saja melaunching layanan kelas executif bernama Executive Class Raudhah di gedung lantai 1 Zam-Zam setempat. Ruang executive class tersebut terdiri dari 8 ruang Super VIP dan 10 ruang VIP, dari 20 ruangan VIP yang sudah dibangun.

Direktur RSIY PDHI, dr. H, Bima Achmad Bina Nurutama saat membuka layanan tersebut menuturkan rasa suka cita dan bahagia. Dengan dibukanya ruang executive Raudhah tersebut, ia menyampaiakan harapannya yang besar. “Alhamdulillah, dengan dibukanya ruang executive class raudhah ini semoga dapat membawa kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” harapnya.

Kebahagiaan dan harapan tersemat karena proses dari pembangunan gedung yang memakan waktu cukup panjang. Terutama ketika ada pandemic Covid 19, pembangunannya sempat tertunda. Namun, kata dr. Bima, atas izin Allah pada pagi hari ini, Allah sempurnakan karunianya dengan percepatan penyelesaian ruangan gedung Raudhah di tahun 2022 awal. “Tidak lain itu adalah kekuatan dan bukti adanya rasa cinta Allah kepada kita semua,” tandasnya.

Bima berharap, dengan dibukanya operasional ruangan execuitve class Raudhah ini, semoga meningkatkan semangat kita dalam beribadah, berjuang, dan pemberian pelayanan yang terbaik kepada ummat. “Karena itu, kita harus ikhlas dalam proses pemberian pelayanan, harus diniatkan semata-mata untuk mencari ridha Allah dan membantu mempermudah serta mempercepat proses kesembuhan yang diberikan oleh Allah kepada para pasien yang kita rawat,” tandasnya.

Menurut dr. Bima, pasien yang datang kepada kita sebenarnya adalah amanah. Sehingga ketika amanah itu sudah sampai kepada kita, bagaimana caranya kita dapat mengakomodir dengan sebaik-baiknya. Kita sambut tamu-tamu yang datang dengan pelayanan paripurna. Mulai dari administrasi yang mudah, bisa masuk dan dilakukan perawatan dengan baik dan mudah. “Terutama dalam proses pimbingan ibadah pasien disaat sakit,” tandasnya.

Sekali lagi, dr. Bima berharap bahwa dibukanya ruangan gedung executive class Raudhah ini, menjadi tempat ibadah bersama. Gedung ini merupakan hadiah dari ibadah di bangsal-bangsal RSIY PDHI yang sudah ada. “Oleh karena itu, sayang kalau tidak kita sertai dengan ghiroh untuk beribadah semata-mata karena Allah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.