FLU SERING KAMBUH & TAK SEMBUH-SEMBUH? COBA ATASI DENGAN VAKSIN INFLUENZA

February 12, 2022 0 Comments

Aduh, nyebelin ya kalau sering flu itu. Mau bekerja, mau ibadah, bahkan mau istirahat pun jadi terganggu. Minum obat flu sih sembuh, tapi ya sering kambuh. Apalagi kalau cuaca dingin atau sering kehujanan di musim hujan seperti saat ini. Sering banget kambuh. Masak iya harus konsumsi obat terus, kan malah tidak bagus.

Anak-anak juga gitu. Sering banget kena pilek. Bersin-bersin sampai hidung meler dan demam. Kasihan banget lihatnya. Apalagi anak kecil, sistem imunnya masih belum kuat betul. Takutnya, nanti saat dewasa ia jadi sering flu dan sakit-sakitan. Sebagai orang tua, merasa berdosa tidak menyiapkan kesehatan terbaik sejak sekarang.

Kamu tidak sendirian mengalami itu. Karena kamu berada dalam kelompok yang rentan terkena komplikasi flu. Mereka yang rentan adalah seseorang dengan penyakit kronis dan kekebalan rendah, usia 50 tahun ke atas, bayi dan balita serta wanita hamil.

Lalu bagaimana soslusinya? Tenang, kenapa tidak mencoba VAKSIN INFLUENZA aja. Ingat, cara paling efektif untuk mencegah flu atau komplikasi lain yang timbul dari flu adalah melalui vaksinasi. Vaksin influenza mampu melindungi tubuh dari penyakit flu.

Vaksinasi influenza direkomendasikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Satgas Imunisasi Anak (IDAI) dan Dewasa (PAPDI). Cara ini dapat mencegah hingga 70-90% risiko terkena influenza pada orang dewasa sehat, 60% pada lanjut usia dan menurunkan risiko kematian hingga 80%.

Jika kamu sering banget terkena flu, menahun, sering kambuh dan tak sembuh-sembuh, mengapa tidak mencoba Vaksin Influenza saja?

Di RSIY PDHI  tersedia vaksin Trivalent. Vaksin trivalent mengandung 3 strain virus (2 jenis virus influenza A dan 1 jenis virus influenza B. Segera, dapatkan vaksin Influenza dengan harga terbaik melalui WA 085280002010

Leave a Reply

Your email address will not be published.