Atasi Long Covid untuk Hidup Lebih Baik

February 12, 2022 0 Comments

Anda penyintas Covid 19? Eits jangan senang dalu meski sudah dinyatakan sembuh atau negatif. Apalagi jika Anda menemukan ada yang aneh atau ada yang berbeda dari tubuh Anda setelah sembuh dari Covid. “Kok setelah kena virus Covid, aku sering ngos-ngosan ya, jantung berdebar kencang, mudah lelah, pusing dan diare, serta gejala lainnya..” “Kok gejalanya ndak hanya sesak nafas aja ya, macam-macam dan banyak?”

Anda harus waspada, itu berarti Anda sedang terkena Long Covid. Ada 20 lebih gejala Long Covid. Kemunculan gejala itu merupakan SINYAL BAHAYA bahwa multiorgan tubuh Anda tidak sedang baik-baik saja. Apalagi sejumlah penelitian menunjukkan kalau infeksi virus Covid dapat meninggalkan kerusakan organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal, hati dan organ lainnya.

Jika salah satu atau beberapa organ vital Anda sudah ada gejala kerusakan akibat Covid, maka fungsi kerjanya juga akan terganggu. Itu berarti Anda tidak sedang sehat-sehat, dan bagaimana Anda menghadapi 3-5 atau 10 tahun lagi di masa depan dengan kesehatan organ Anda yang seperti itu?

Jangan anggap sepela dan bilang, “Ah, aku ra popo kok!,” “Aku masih baik-baik saja, kok!” “Aku kuat kok!,”. Bagaimana Anda tahu, Anda sedang baik-baik saja, jika Anda tidak mampu melihat organ dalam Anda seperti apa dan memastikan Anda sehat? Ini untuk kesehatan Anda dan kebaikan Anda jangka panjang (Long Life). Sekali lagi, jangan main-main jika tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jadi apa dong solusinya biar tidak was-was?. Lakukanlah pemeriksaan sekarang. Sayangi tubuh Anda. Pastikan organ tubuh Anda sehat dari dampak kerusakan akibat Covid 19 untuk hidup lebih baik. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis paru, untuk melihat kondisi kesehatan paru-paru Anda.

Anda dapat melakukan cek darah rutin untuk mendeteksi penyakit, mengetahui fungsi organ, mendeteksi keberadaan racun dan zat berbahaya. Pemeriksaan Faal Hati untuk mengetahui kondisi fungsi hati. Pemeriksaan Faal Ginjal untuk mengetahui kondisi fungsi ginjal. Pemeriksaan D Dimer untuk melihat ada tidaknya pembekuan dalam darah.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemeriksaan Rontgen Thorax (dada) untuk melihat gambaran jantung, paru-paru, saluran pernapasan, pembuluh darah dan nodus limfa. Jika Anda ingin melihat lebih jelas dan detail sampai ke jaringan organ tubuh tertentu, terutama jantung dan paru-paru, Anda juga dapat melakukan pemeriksaan MSCT Scan.

Pemeriksaan tersebut mutlak Anda perlukan untuk memastikan organ tubuh Anda sehat dari dampak kerusakan akibat serangan virus Covid 19. Jika ditemukan ada kelainan atau kerusakan organ, dokter kami akan melakukan pengobatan lebih lanjut untuk kesembuhan dan hidup Anda yang lebih baik demi masa depan.

Segera, lakukan pemesanan untuk paket layanan Medical Check Up Long Covid untuk menyambut kehidupan yang sehat dan lebih baik.

WA Informasi dan layanan 085280002010

Leave a Reply

Your email address will not be published.