RSIY PDHI Peduli Salurkan Bantuan Air Bersih ke Desa Wukirharjo

RSIY PDHI Peduli Salurkan Bantuan Air Bersih ke Desa Wukirharjo

Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah atau LAZIS RSIY PDHI Peduli konsisten untuk membantu daerah yang kekeringan setiap tahunnya, terutama di wilayah Gunung Kidul. Tak terkecuali kekeringan pada tahun ini, lembaga tersebut kembali menyalurkan bantuan berupa 10 tangki air bersih ke Desa Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Rabu (13/8).

Penyaluran ini disambut baik oleh Kepala Desa Wukirharjo, Turaji, SE. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih pada musim kemarau saat ini, khususnya kepada RSIY PDHI PEDULI dan juga kepada seluruh donatur yang telah membantu desa Wukirharjo ini. “Kami berharap mudah-mudahan yang diberikan bapak ibu sekalian nantinya bermanfaat bagi warga kami, untuk meringankan beban kekeringan tahun 2020 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Distribusi RSIY PDHI Peduli, Ustad Hilman, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap donator yang telah memberikan bantuannya dan mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan air bersih ini ke lokasi yang membutuhkan. Air bersih didistribusikan ke tiga Dusun yaitu Losari I dan Losari II Wukirharjo, Prambanan, Sleman. “Semoga bantuan dari para donator dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yang mengalami kekeringan,” katanya.

1 Komentar

RSIY PDHI Peduli Salurkan Bantuan Air Bersih ke Desa Wukirharjo – PERSI DIY, Friday, 14 Aug 2020

[…] post RSIY PDHI Peduli Salurkan Bantuan Air Bersih ke Desa Wukirharjo appeared first on RSIY […]

Reply

PRESTASI

logo_paripurna_syariah_rsiy_pdhi-min

JADWAL DOKTER

No upcoming events for today

Agenda / Event